Hai Odong,

Begini saja :
1. buat sebuah sheet sebagai Page1,
     > isi formula yang mengambil dari sheet database sampai record
tertentu.
     > tidak perlu set print titles

2. di sheet database (apapun caranya mendapatkan sheet database tersebut)
     > atur area baris yang akan dijadikan print titles
     > hide baris yang sudah ditampilkan di sheet page1, termasuk yang
tidak ingin menjadi print titles
        * manfaatkan fitur Outline supaya cepat dalam hide atau un-hide
baris-baris tertentu, atau fitur Custom views

3. blok sheet page1 dan database -> lakukan print all

Konsep :
Semua data yang harusnya tampil khusus di page1 diletakkan disebuah sheet
yang diambil dari database
Baris yang harus jadi print titles dan records sisanya di database di print
(yang gak boleh tampak harus di hide)

Regards,
Kid

On Mon, Jun 12, 2017 at 10:57 AM, odong nando odongna...@yahoo.com
[belajar-excel] <belajar-excel@yahoogroups.com> wrote:

> [...]
> Saya menginginkan waktu print halaman 2 dan selanjutnya pada judul atas
> selalu muncul identitas dan judul kolom, saya mencoba menggunakan: Row to
> repeat at top, namun menurut excel saya diberi pesan:
> [image: alt]
> Masihkah memungkinkan saya masih dapat memperoleh print halaman
> selanjutnya dengan row at top yang meloncat (row 1:3 dan row 15)?
> saya sudah mencoba menggunakan header, namun pada header hanya tersedia
> &[Page]&[Pages]&[Date]&[Time]& [Path]&[File]&[File]&[Tab] dan gambar,
> Dapatkah nilai cell dimasukkan dalam header?

Kirim email ke