Wa'alaikumussalam wr wb

Hai Amsar,

Saya tidak tahu bagaimana ketentuan penentuan interval z-score menurut ilmu
statistik.
Kalau mau ambil simpelnya saja, deviasi datanya dibagi rata sebanyak
jumlah_interval_diinginkan + 1.
Jadi akan didapat titik-titik batasnya. Lalu disusun intervalnya. Interval
dimulai dari nomor interval -1 sampai nomor interval +1

Contohnya seperti terlampir.

Wassalamu'alaikum wr wb

<belajar-excel@yahoogroups.com>:

> Assalamu'alaikum...
> salam hormat untuk Mr.Kid dan semua bapak/ibu yang selalu setia membagi
> ilmunya..
> saya ada permasalahan tentang menentukan interval dengan menggunakan z
> skor, pertanyaannya terlampir di file lampiran diwabah ini.
> atas bantuannya saya ucapkan terimakasih..

  • [belajar-excel] Membuat i... amsar sar moch_am...@yahoo.co.id [belajar-excel]
    • Re: [belajar-excel] ... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]

Kirim email ke