Selamat siang semuanya,

Mohon kiranya dapat di bantu kasus saya. Pada file saya ini, ada 2 Report
yang saya akan buat. Yaitu :

1. Tombol Balance
   a. Bagaimana caranya agar pada waktu report di tarik, Tulisan "(blank)"
pada pivot yang di buat agar tidak muncul lagi.
   b. Bisakah kalimat " sum of " pada kolom Principal USD - Kolom Gross USD
tidak muncul pada saat Report di tarik ?
   c. Bagaimana caranya agar pada saat report di tarik, Pivot sudah
otomatis jadi berwarna ? saya sudah coba menggunakan perintah "
objTable.TableStyle = "PivotStyleMedium10" ", tapi tidak berhasil

2. Tombol Pembayaran
   a. Bagaimana caranya, pada saat report di tarik, di kolom filter (
Penagihan/Pembayaran ) pada pivot, defaultnya adalah "pembayaran", Karena
selama ini setelah report pembayaran di tarik, saya harus memilih
"pembayaran" secara manual. Kadangkala karena harus buru2, saya lupa untuk
memilih "pembayaran" sehingga data yang di kasih salah
   b. Apakah bisa pada saat report di tarik, maka reportnya langsung
otomatis muncul di layar kita ?

Mohon maaf karena langsung banyak pertanyaan yang di kasih. Terima kasih
banyak untuk bantuannya.

  • [belajar-excel] R... Stephen Saputro stephensapu...@gmail.com [belajar-excel]
    • Re: [belajar... 'Mr. Kid' mr.nm...@gmail.com [belajar-excel]
      • Re: [bel... Stephen Saputro stephensapu...@gmail.com [belajar-excel]