Dear Friends,

Tidak terasa sudah hampir 2 bulan saya meluncurkan website pribadi saya
www.Rudylim.com sebagai Portal Motivasi dan Inspirasi baru di Indonesia. Dimana
Anda bisa membaca artikel-artikel motivasi saya, dan juga semua informasi
terbaru saya : profile, gallery, event terbaru , maupun mengisi  testimoni buat
saya. Kini  pengunjungnya sudah lebih dari 2000 orang, terima kasih atas
kunjungan & support teman-teman semua.

Untuk melengkapi website saya, supaya memberikan manfaat lebih buat teman-teman
semua, kini telah hadir Forum Motivasi dengan
topik-topik menarik yang bisa kita bahas bersama, belajar bersama dan
mencari solusi bersama. Saya pribadi  bersama seluruh tim mengundang Anda untuk
ikut aktif belajar dan sharing di forum ini ok..

Melalui forum ini juga segala informasi mengenai perkembangan terbaru saya,
acara-acara, info seminar, pengumuman, dan lainnya akan diumumkan di
forum ini. Jadi, silahkan
kunjungi dan sharing bersama dengan semua teman-teman yang positif, pengen maju
dan Sukses ok.. sampe ketemu di Youngs Community Forum, Terima kasih..

Salam Wirausaha Muda,

Rudy Lim
Founder of Youngs Enterprise
Visit : www.rudylim.com