Terobosan "LoA ala Anung Wakhid"

Anda pernah mengikuti seminar Low of Attraction? Ada perubahan yang
spektakuler pada diri anda setelah mengikutinya? Seharusnya ada doong..
Ini kan rahasia sukses terbesar yang terkubur berabad-abad  lamanya?
Hanya orang-orang "besar" seperti Plato, Galileo, Beethoven, Edison,
Carnegie, dan Einstein yang memilikinya. Orang sukses dan para penemu
tersebut menyimpannya sendiri dan tidak membagikan rahasia tersebut
kepada orang lain. Kenapa mereka tidak membagikan kepada orang lain ya?
Yang pasti bukan karena pada saat itu belum ada "bisnis seminar atau
pelatihan" kan? Hehe...Satu pertanyaan yang harus anda jawab!! Apakah
benar rahasia ini terkubur berabad-abad lamanya dan baru saat ini
diketahui "munculnya buku The Secret" ?

Jawaban saya "tidak"! Karena 1-2 tahun yang lalu (sebelum keluarnya buku
The Secret di indonesia), saya sering "sharing" dengan teman saya
tentang "hukum tarik-menarik" ini. Waktu itu saya menyebutnya bukan
hukum tarik-menarik (LoA), tapi "The power of dream". Wah.. kalo hanya
masalah "impian" itu sih ilmu lama bahkan kuno (Anda akan berkata
seperti itu kan?). Upss.. tunggu dulu! The Power of Dream saya ini
berbeda dengan pengertian impian oleh kebanyakan orang. Dengan  "The
power of dream", saya mengalami hal-hal yang menurut saya sangat luar
biasa dan spektakuler. Anda ingin mengetahui rahasia "The power of
dream" atau "LoA ala Anung Wakhid"? Hmm.. Bayar dulu doong, murah kok!!
1 jam 55 juta. Hehe... 100% bercanda!

Konsep Dasar "LoA ala Anung wakhid"

Jika anda sudah membaca buku atau melihat CD The Secret  pasti anda akan
bertanya-tanya "Bagaimana proses Low of Attraction itu
terjadi?". Karena buku atau CD tersebut tidak menjelaskan bagaimana
proses terjadinya hukum tersebut.  Hmm… Inilah saatnya anda
menemukan jawabannya!

Setiap "Akibat" yang spesifik berasal dari "Sebab" yang
spesifik juga.
(Hukum Sebab-Akibat).

Macrocosmo, microcosmo maupun spiritualcosmos mempunyai pusat orbit yang
mengendalikan semua yang ada didalamnya. Manusia juga memiliki pusat
orbit yang mengendalikan setiap aktifitasnya, yaitu pikiran. Salah satu
prinsip kerja pikiran yang saya pelajari adalah "Semua aktifitas manusia
dikendalikan dan diperintah oleh pikiran". Dalam mengendalikan dan
memerintah tersebut pikiran bawah sadar berperan  sekitar 88% dari
seluruh aktifitas kita dan sisanya baru pikiran sadar. Dari prinsip
diatas tersebut bisa diartikan bahwa "pikiran akan menjadi magnet
dan akan menarik semua hal yang dominan di pikiran tersebut yang
akhirnya akan menjadi sesuatu "Things". Kita semua mengetahui
bahwa kekuatan tarik-menarik setiap magnet adalah berbeda-beda. Anda
tahu bagaimana cara menciptakan agar pikiran kita menjadi magnet dengan
kekuatan yang dahsyat?

"Besarnya kekuatan tarik menarik antara diri kita dengan dunia luar akan
berbading lurus dengan pikiran dominan di diri kita"
( Anung Wakhid )

"Terobosan", saya mengatakan seperti itu karena saya selalu
memberikan "Sesuatu yang simple tapi berdampak dahsyat". Semoga!
Kebanyakan Trainer selalu memberikan "banyak trik untuk dipelajari
oleh peserta". Apa yang terjadi?? Hasilnya tidak maksimal. Karena
pikiran tidak bisa fokus lebih dari satu hal dalam waktu yang bersamaan.
Tenaga kita akan terkuras oleh hal-hal  tersebut, dan anda pernah
mengalaminya? Coba ingat lagi!! Ini hampir sama ketika anda mendapatkan
tugas dari perusahaan anda untuk menyelesaikan beberapapa tugas
sekaligus dalam waktu bersamaan. Huuhh.. capeekk dehh!!

Satu kalimat bunyi LoA ala Anung Wakhid,  "Segala sesuatu yang
dominan di pikiran anda dan anda yakini, akan menjadi kenyataan",
titik!. Pikiran disini bukan hanya pikiran sadar tetapi juga pikiran
bawah sadar. Segala sesuatu yang ada di pikiran anda itu ibarat sebuah
"peta kehidupan anda". Peta kehidupan inilah yang akan menarik
semua hal yang anda inginkan. Ambil contoh, ketika anda
"menginginkan dan meyakini bisa memiliki lembaga pendidikan".
Apa yang terjadi ketika anda sedang jalan dan disamping anda ada lembaga
pendidikan "PRIMAGAMA"? Kepala anda "langsung menoleh"
untuk melihat lembaga tersebut. Ada sebuah keingintahuan pada diri anda.
Ingat, semakin domiman sesuatu di pikiran anda dan anda semakin
meyakininya, kekuatan tarik menarik akan semakin besar.

"Saya tidak ingin miskin.. saya tidak ingin miskin dan saya tidak
ingin miiiskiiinnn!!". Apa yang terjadi? "Anda akan semakin
miskin". Lhoo.. kok bisa, katanya segala yang dominan dipikiran akan
menjadi kenyataan? Benar, tapi anda harus ingat salah satu prinsip
pikiran, pikiran tidak mengenal kata "tidak", atau
"jangan".  Oks!! Jangan bayangkan bola berwarna merah, sekali
lagi jangan pikirkan bolam berwarna merah. Lhoo.. kenapa anda bayangkan?
Jadi jika anda mengatakan "saya tidak ingin miskin", itu sama
saja dengan anda menginginkan untuk miskin.

Artikel ini Bersambung!!!!...

Pesan dari Alam semesta tentang Low of Attraction

Kita semua mengetahui hidup adalah sebuah perjalanan. Ingin dibuat
seperti apa perjalanan itu, tergantung pribadi kita masing-masing. Tidak
ada seorang pun yang berhak menghalangi atau menentang keinginan anda.
Anda adalah jiwa yang luar biasa dan anda bisa memiliki apa pun yang
anda inginkan di dunia ini. Tapi satu yang harus diingat! "TIDAK ADA
JALAN PINTAS!". Seperti anda menghitung angka 1 sampai 10, anda
tidak bisa menghitung dari 1, 2, 3 kemudian 10, jika ingin dikatakan
bilangan yang sempurna. Semakin tinggi impian anda, maka semakin banyak
tangga yang harus anda jalani. Tapi anda bisa "MEMPERCEPAT
PERJALANNYA", yaitu hanya dengan belajar, belajar dan belajar!
Sekali lagi!

Setiap "Akibat" yang spesifik berasal dari "Sebab" yang
spesifik juga.
(Hukum Sebab-Akibat).

NB:

Artikel ini saya buat untuk instropeksi diri saya sendiri di akhir tahun
2007 ini. Mungkin orang mengatakan kepada saya bahwa tahun 2007 adalah
tahun kepurukan saya. Tapi buat saya, tahun 2007 adalah tahun yang
spektakuler, karena saya banyak belajar di tahun 2007 ini. Tidak ada
satu pun kejadiaan di tahun 2007 yang saya sesali, malah saya bersyukur
kepada Allah sudah diberi kesempatan untuk melalui tahun 2007 yang
dahsyat ini.  Saya berharap di tahun 2008 menjadi lebih baik dalam semua
hal. Amiin.

Terima kasih untuk pak Rusman Hakim, Yakobus Widarko, ibu Lies Sudianti,
pak Krishnamurti dan pak Daniel Kurniawan atas pembelajarannya. Saya
sangat bersyukur kepada Allah sudah di pertemukan kepada orang–orang
yang luar biasa. Semoga suatu saat saya bisa membalasnya… Amin!!

Salam,

Anung Wakhid
Hp.085292794284
Web: http://gacerindo.com/anung