Selamat tahun baru buat semuanya.

Terimakasih kepada Pak Ikhwan Sopa yang sudha sharing banyak sekali. Semoga
amalnya menambah pahala.
Saya terinspirasi untuk ikutan sharing. Saya nggak bisa nulis tapi saya coba
berbagi hal yang bermanfaat.

Jika bapak atau ibu pernah menonton the secret, bisa dilihat di bagian awal
film itu, Rhonda Byrne membaca sebuah buku. Judulnya "The Power of Life Anda
How To Use It". Kalo bapak dan ibu mau, bisa download dari blog saya di:

http://bio-necklace.blogspot.com

Cari dibagian EBOOKS COLLECTION.

Disitu saya kasih nama file-filenya 01-0..., 02-0..., s/d 21-2... lengkap 23
bab. Mohon maaf sebelumnya, blog itu adalah blog usaha sampingan saya, jadi
maaf kalo kurang nyaman. Tapi bapak ibu tetap bisa langsung downlod
file-filenya.

Terima kasih.

Deiz.
http://bio-necklace.blogspot.com