Temans yang budiman,

Lagu rohani kristiani bersenandung : Dalam Tuhan kita bersaudara 3X, sekarang
dalan selamanya, dalam Tuhan kita bersaudara.......

Bila pak Agus katakan Muk'min bersaudara...maka memang semua yang bernaung pada
iman yang sama boleh mengatakan mereka bersaudara....

Tidak ada yg salah, mungkin juga belum sepenuhnya benar, tapi dalam bahasa
persamaan dan emansipatoris, muasal manusia bermuara pada TUHAN YANG ESA.

Salam
________________________________
> To: bicara@yahoogroups.com
> From: [EMAIL PROTECTED]
> Date: Wed, 16 Jan 2008 03:53:29 +0000
> Subject: [Bicara] Peringatan Flamming! Re: Mukmin Adalah Bersaudara
>

> Pak Ikhwan Sopa,
>
> Terima kasih untuk tanggapan Pak Ikhwan yang sangat bersahabat.
> Saya sudah cukup lama juga mengikuti milis ini. (Sayang sekali tidak
> terlihat member-list dari group ini, sehingga saya tidak bisa
> memastikan sudah berapa tahun saya mengikuti milis ini).
> Dan sangat memiliki kesan yang positip akan pentingnya "bicara".
> [...]

Easily manage multiple email accounts with Windows Live Mail!
http://www.get.live.com/wl/all