Wah TIM semakin eksis, selamat ya duo PANE - HENNY anda berdua luar biasa,
tidak banyak orang yang punya keberanian seperti anda berinvestasi SDM yang
nilainya bukan main.Dan anda sungguh sungguh all out untuk mewujudkan obsesi
kalian melahirkan trainer trainer muda berbakat dan sangat potensial.

Ayo teman teman sekalian dari milis Bicara maupun the Profec saya berharap
anda mendukung seminar ini. Walaupun trainernya masih dalam proses
pendidikan namun mereka sudah mendapatkan pendidikan terbaik dari para
pakar. Ibarat pesilat mereka sudah mendapat tambahan ilmu dari para suhu
yang dengan senang hati mau berbagi.

Beberapa waktu lalu saya sempat menyaksikan bagaimana ibu Henny dan Pak Pane
mengadakan train the trainer, memberi kesempatan kepada para trainer
binaannya untuk beraksi dan........ two tumbs for TMI.

Bravo TMI .... bravo duo PANE - HENNY
Sekali lagi selamat semoga acaranya sukses, kalau saya tidak acara pasti
akan mampir ya.

Salam epos,
Lies Sudianti
Founder & Moderator the Profec