Dear mami lies and all my friend...

Thanks a lot buat supportnya ya mam....
Sedikit berbagi cerita aja nih mam seputar TMI, berdirinya TMI itu tidak lepas
dari dukungan banyak sahabat-sahabat yang luar biasa, sebutlah mami Lies yang
nggak berhenti support kita dengan segala marah yang penuh cinta, ada Teddi
Prasetya moderator milist IDNLP yang juga member milist kita tercinta, ada
Om Sopa yang bersedia berbagi dengan para trainer di TMI, ada juga Om Bobby
Meidrie yang jauh2 di Surabaya dan terus support dengan segala keluhan dan
tantangan di TMI, ada juga Mas Azies, ada mas Krishnamurti dan beberapa sahabat
yang luar biasa dan terus support TMI untuk siap-siap lepas landas si awal
Agustus ini.

Kira-kira awal April 2008, terpikir ide untuk membuat lembaga atau perusahaan
sendiri setelah beberapa bulan sibuk jadi EO di beberapa milist, ada peluang
yang sebenarnya luar biasa untuk di tekuni saat ini, yaitu Trainer management.

Singkat cerita, aku ketemu sama orang muda yang luar biasa semangatnya, dan
Masya Allah... aku bersyukur banget akhirnya orang muda itu jadi mitra kerja
aku di TMI. Dia juga yang terus jadi penyemangat aku sampai hari ini untuk
membuat TMI menjadi lebih tegar dan kuat, dia juga sudah dengan luar
biasanya meyakini bahwa TMI akan dapat mengibarkan benderanya lebih luas di
jagad Indonesia, orang muda ini nggak lain adalah PERDANAWAN P.PANE.

Trainers Management Indonesia baru berdiri dan memasuki bulan ke empat di
penghujung Juli 2008. Memiliki 12 orang trainer antara lain Kun mukarrom, John
Manurip, Icha Manurung, Selvie, Syamsul Hatta, Rahmadsyah, Hanny, Agus
Sulistyo, Iwan, Andjar Rooseno, Fitra Faturrahman dan Ayep. Sebuah komunitas
yang luar biasa menurut aku, kami sama-sama belajar, sama-sama berbenah diri
untuk menjadi besar, layaknya keluarga kami saling mengingatkan, memberi dan
menerima. Syukur Alhamdulillah benang merah yang terjalin diantara kami sudah
terjalin demikian kuat.

Mami Lies and All my friend....

Aku dan pane sadar, berinvestsi dan berbisnis di dunia pendidikan adalah sebuah
bisnis yang tidak dapat diperhitungkan secara langsung keuntungannya layaknya
bisnis yang lain. mungkin jika kita membuka toko, atau warung bakso
misalnya..., kita dapat memprediksi berapa lama ROI itu akan dirasakan.

Berbisnis dengan membangun Trainer Management semacam TMI, tidak ubahnya sebuah
sekolah pada umumnya, TMI harus berhasil mencetak para trainer yang tergabung
didalamnya menjadi trainer profesional dan bisa bersaing di pasaran Indonesia.
Dan ini bukanlah pekerjaan yang bisa dilakukan paruh waktu dan santai.

komitmen yang terjalin antara para trainer dan management, membuat
masing-masing pihak terus berusaha dan secara bersama mengeksplorasi potensi
diri masing-masing. Rasa saling percaya dan saling mendukung satu sama lain,
ternyata menjadi sebuah kekuatan yang sangat luar biasa bagi TMI.

Sebagai seorang Entrepreneur baru, yang masih minim pengalaman, aku dan pane
menyadari bahwa didepan kami akan banyak sekali tantangan yang harus kami
lalui, dimulai dari bagaimana kami harus bersinergy satu sama lain dan bisa
menyelaraskan cara berpikir juga kepribadian kami masing-masing. Terlebih usia
kami terpaut cukup jauh, aku saat ini 36 tahun dan pane 26 tahun. Tentunya
secara emosi, cara berpikir dan bertindak membutuhkan sebuah pengertian dan
kesabaran yang luar biasa satu sama lain. sampai kepada bagaimana kami harus
bisa menyelami karakter dan kondisi para trainer kami. Sebuah dinamika yang
funtastis....

Mami Lies and All my friend...
Tanggal 1 agustus 2008 nanti, secara resmi Trainers Management Indonesia akan
mengibarkan benderanya dan siap untuk memasuki dunia profesional mengikuti
track para trainer lain yang sudah lebih dahulu mengibarkan bendera di jagad
pertrainingan Indonesia.

Dan selama bulan Juli ini, kami secara bersama tengah bersiap untuk menambah
jam terbang sebagai seorang trainer, dengan masing-masing trainer kami wajibkan
memiliki 40 jam terbang pertama sebagai seorang publik trainer.
Untuk itu aku, pane dan seluruh trainer yang tergabung di TMI, mengharapkan
dukungan dari Bapak/Ibu sekalian, dengan cara mengundang kami serta memberikan
kesempatan kepada trainer kami untuk memberikan materi/modul yang kami miliki
kepada karyawan dan staff kantor Bapak/Ibu, tentunya menyesuaikan dengan
kebutuhan di perusahaan Bapak/Ibu.

Atas nama Management TMI, sekali lagi aku mengucapkan banyak terima kasih
kepada berbagai pihak yang sudah memberikan kesempatan serta support kepada aku
dan pane, dan juga mohon doanya agar TMI dapat menjadi barometer bagi para
trainer Indonesia di kemudian hari, Amien...

Mami lies..., thanks buat supportnya.

Salam,
Henny Budi Hastuti

--- In [EMAIL PROTECTED], "Lies Sudianti" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah TIM semakin eksis, selamat ya duo PANE - HENNY anda berdua luar biasa,
> tidak banyak orang yang punya keberanian seperti anda berinvestasi SDM yang
> nilainya bukan main.Dan anda sungguh sungguh all out untuk mewujudkan obsesi
> kalian melahirkan trainer trainer muda berbakat dan sangat potensial.
>
> Ayo teman teman sekalian dari milis Bicara maupun the Profec saya berharap
> anda mendukung seminar ini. Walaupun trainernya masih dalam proses
> pendidikan namun mereka sudah mendapatkan pendidikan terbaik dari para
> pakar. Ibarat pesilat mereka sudah mendapat tambahan ilmu dari para suhu
> [...]

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!