Dear Rekan-rekan yang luar biasa,

Kepada rekan-rekan Trainers / Public Speakers yang pernah memberikan
pelatihan atau seminar di Malaysia, saya mohon sharing pengalaman hal-hal
apa saja yang perlu diperhatikan, menyangkut budaya, bahasa, hukum dan
informasi terkait lainnya.

Insya Allah saya memberikan sertifikasi NLP Practitoner yang diikuti peserta
dari beberapa Negara Asia, di Kuala Lumpur tanggal 13-19 Januari 2009.
Karena ini pengalaman pertama "manggung" di negeri orang, apalagi untuk
program sertifikasi yang berdurasi cukup panjang, sekali lagi dengan segala
kerendahan hati saya mohon sharing experience dari rekan-rekan Trainer yang
telah berpengalaman "manggung" di negeri orang, terutama di Malaysia.

Bilamana sharing semacam ini kurang sesuai untuk diexpose di milis, mohon
melalui japri saja: [EMAIL PROTECTED]

Atas kebaikan hati dan bantuan rekan-rekan Trainers, saya ucapkan banyak
terima kasih.

Salam Sukses,

Abdul Aziez

 <http://www.nfnlp.com/abdulaziez_bio.htm> www.nfnlp.com/abdulaziez_bio.htm