salam hormat, bapak-bapak moderator...

kami mencoba menelaah pointing dari pak yopie :" point no 6, tentang
setting e-mail (mungkin?) "... point 6 dari tulisan kami atau point 6
dari aturan milist?....

memang file .jpg nya tidak terbaca jadi kami mencoba-coba memahami juga...

barangkali yang salah "setting" e-mail kami di "web only" ?...
kami tidak tahu :D kalo ini dilarang ...maafkanlah....
kami sudah rubah setting email ke individual....(jika itu yang
dimaksud)...

kalau pertama daftar...ada permintaan, setting "visible" atau
"inveasible" ... perasaan kami pilih viesable...artinya semua orang
boleh lihat adres e-mail dan boleh kontak ke kami (branding)...
(artinya alamat e-mail tidak disembunyikan/hide)

tapi jika yang dimaksud setiap orang otomatis kekirim suratnya ke
e-mail (setting email mengharuskan individual)... harap keterangan
diperaturannya "diperjelas"....(mungkin menjadi beda penafsiran)...

=== itu jika yang dimaksud alasan dgn setting e-mail, kami sudah
berusaha mencoba merubah setting === (mohon koreksi lagi jika masih
salah...

=== kedua, point 6 yang dimaksud oleh pak yopie...kami "khawatir"
bukan masalah di atas...melainkan no.6 dari anjuran berikut :

2. Setiap posting iklan harus menggunakan nama asli. Bukan nama
>   samaran. Anda mau jualan, member lain berhak tahu siapa nama anda.
>   > 3. Member baru WAJIB memperkenalkan diri terlebih dulu dimilis. Jika
>   belum memperkenalkan diri langsung pasang iklan, KEANGGOTAAN LANGSUNG
>   DI-REMOVE.
>   > 4. Bukan HardSelling/Onliner/MLM/Money Game/SARA/Pengumpulan Dana
>   tanpa ijin dari pemerintah
>   > 5. Membatasi penawaran hal/produk yang sama dan terus menerus
>   > 6. Memberikan kontribusi dengan posting artikel berguna, menarik
>   fresh, sharing pengalaman,tanya jawab, dll yang membangun motivasi,
>   menambah wawasan dan pengetahuan

==== no.6..memberikan kontribusi, bla...bla...bla....
kalo ini memang belum banyak dilakukan, karena memang kami baru masuk

untuk itu, kami mohon maaf atas segala kekurangan.
kami berharap tetap bisa menjalin silaturrahmi disini, adapun yang
masih belum sesuai ...harap jangan sungkan dan jangan bosan untuk
mengoreksi....bagi kami welcome aja...jangan khawatir... kami malah
setuju karena ini untuk kepentingan kita bersama....

terimakasih, kepada para moderator yang telah berusaha keras untuk
tetap menjamin millist ini tertib dan bisa
dipertanggungjawabkan...hingga memberi kenyamanan ke semua orang...

kami belum bisa memberikan kontribusi apapun untuk semua rekan disini,
kecuali penghargaan untuk semuanya.

terimakasih...(mohon di check apakah masih ada yang kurang?)

wassalam.
branding.webid

--- In Bisnis_Center@yahoogroups.com, "Yopie" <yo...@...> wrote:

> Pak Abi Galih dan Jaenudin,
> Terima kasih atas perhatian anda akan perubahan peraturan tata
tertib beriklan di milis ini.
> Anda tidak memperhatikan poin 6. Bersama ini saya lampirkan
attachment setting email anda di milis ini.

> Salam,
> Yopie
>
> Http://rekavisitama.net

Kirim email ke