salam hormat,
mohon maaf "jika kasusnya menjadi ambigu", antara pribadi dan
perusahaan.... karena tujuan dari bisnis branding.web.id adalah
pembangunan citra (persepsi publik)...yang pada kenyataannya bisa
diaplikasikan dalam bentuk apapun....(termasuk membangun citra di
milist)...

maka tadinya kami, mencoba "memberi contoh" dengan cara-cara yang kami
yakini baik untuk bisa diterima disini... kami berharap pembangunan
citra itu dimulai dari diri kami sendiri... (bagaimana mau membangun
image positif bagi orang lain, jika diri sendiri tidak bisa menyajikan
kebaikan-kebaikan dan manfaat di mata orang lain... mungkin orang lain
tidak akan percaya.....

tetapi jika "keterwakilannya" atas nama perusahaan malah menjadi
ambigu dan menggangu "kenyamanan" anggota millist disini kami mohon
maaf... selanjutnya tanpa "mengurangi maksud" dari core bisnis
branding.web.id ... dengan tanpa mengubah alamat e-mail
adress...branding.web.id disini resminya diwakili oleh abi galih...

cukup panggil "abi" aja mas yopie...hehehe..(mungkin lebih personal
yah ?.....)

pertanyaan saya adalah, nilai-nilai kebaikan yang saya yakini adalah
nilai-nilai yang ada dibisnis branding...

jadi nuwun sewu, jika berkenan nego : emailnya tetep tidak saya ganti,
adapun "lebaganya" menjadi personal : "abi galih" sahabat2 bisa
panggil saya abi ...(maaf: salam kenal yah)...
tetapi "almamater bisnis branding tetap saya bawa-bawa" ??

contoh penutupnya gini :

wassalam.
abi
www.branding.web.id
(021)33114658
branding.p...@yahoo.co.id

Naah... begitu kira2 tawaran saya mas yopie.... bagaimana??

terima kasih, salam hangat semuanya.
semoga jalan kita senantiasa dimudahkan oleh-Nya.

salam.
abi.

--- In Bisnis_Center@yahoogroups.com, "Yopie" <eyo...@...> wrote:

> Saya harus menyebut anda siapa ya? Sekarang siapa orang dibalik
email branding.p...@... ?
> Keanggotaan di milis ini sebaiknya mewakili pribadi bukan perusahaan.
> Karena tujuan milis ini terbentuk agar terjadi interaksi antar
pribadi bukan antar perusahaan.
> Jadi sebaiknya anda satu persatu mendaftar di milis ini. Ini saran lho..
>
> Menyangkut poin 6, anda benar. Seharusnya poin 8.
> Terima kasih anda sudah mengubah setting email menjadi normal.
> Memang bisa terjadi beda persepsi antara aksi yang dilakukan member
milis yahoogroups dan respon yahoogroups.
> Diantaranya, saat anda mengubah setting menjadi WEB ONLY maka
setting email yang moderator baca adalah NO EMAIL.
> Saat anda mengubah setting menjadi INDIVIDUAL maka setting email
yang moderator baca adalah NORMAL. Setting normal ini yang kami harapkan.

> Satu hal,
> Cara anda merespon peraturan ini sudah merupakan kontribusi positif
buat milis ini.

> Salam,
> Yopie
>
> Http://rekavisitama.net