Dengan ini kami sampaikan bahwa Forum UKM Indonesia - Sekretariat BC
membutuhkan Committee Volunteers, untuk persiapan Pembentukan
Perhimpunan Bisnis Center Indonesia, serta persiapan Fun Raising
melalui Rencana Gelar Stand Pameran di JHCC - 27-29 Maret 2009, maka
dengan ini kami mengundang para simpatik FUKMI untuk hadir di:

:: Milis sekretaria...@yahoogroups.com (diskusi pengembangan)
:: Pertemuan ke 6 (enam) untuk diskusi Rencana EXPO JHCC
[17.00.WIB|19/02/09]

Kepada yang berminat, diharapkan:

:: Tinggal di Jabotabek, (diluar Jakarta tunggu hasil yaa)
:: Bersedia meluangkan waktu, tenaga & pikiran dalam tim tanpa melihat
usia & jabatan
:: Bersedia hadir dalam meeting2 di sekretariat atas biaya sendiri
(personal cost, transportasi & konsumsi )

Regards,
Pantia Ad-hock SekretariatBC