Save The Planet Save it for Tomorow

--- On Wed, 2/18/09, firstyrenata <firsty.2...@yahoo.com> wrote:
From: firstyrenata <firsty.2...@yahoo.com>
Date: Wednesday, February 18, 2009, 8:59 PM

            Dengan ini kami sampaikan bahwa Forum UKM Indonesia - Sekretariat BC

membutuhkan Committee Volunteers, untuk persiapan Pembentukan

Perhimpunan Bisnis Center Indonesia, serta persiapan Fun Raising

melalui Rencana Gelar Stand Pameran di JHCC - 27-29 Maret 2009, maka

dengan ini kami mengundang para simpatik FUKMI untuk hadir di:

:: Milis SekretariatBC@ yahoogroups. com (diskusi pengembangan)

:: Pertemuan ke 6 (enam) untuk diskusi Rencana EXPO JHCC

[17.00.WIB|19/ 02/09]

Kepada yang berminat, diharapkan:

:: Tinggal di Jabotabek, (diluar Jakarta tunggu hasil yaa)

:: Bersedia meluangkan waktu, tenaga & pikiran dalam tim tanpa melihat

usia & jabatan

:: Bersedia hadir dalam meeting2 di sekretariat atas biaya sendiri

(personal cost, transportasi & konsumsi )

Regards,

Pantia Ad-hock SekretariatBC

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

To: SekretariatBC- ow...@yahoogroup s.com // miy...@yahoo. com

Re: Permohoan Pengurus FUKMI

Dengan ini saya siap untuk bergabung dalam kepengurusan Perhimpunan

BC,

Nama: Abi Koeshardadi

Alamat: Jl. Cipinang Cempedak 2 no. 1A

Usia: 35 th

Institution/ company:  Orange Printing - Wedding Organiser - Desain Graphic -
Photography - Documentation

Jabatan: Owner

Phone/Fax:

GSM/CDMA: 087878185938 / 021 32666288

Bidang Jasa/Industri: Jasa

Pengalaman Organisasi:

Kontribusi pada bidang:

[_]. Start-up Assistance (membangun bisnis)

[_]. Organisasi, Manajemen & HRD

[_]. Marketing & Communication

[_]. eCommerce

[_]. Legal/Tax/Financing /Capital Assistance

[_]. Translators

[_]. Workshops & Seminars

[_]. Media Sponsor /

[x]. Lainnya: ____________ _________ __

Regards,
[ Abi Koeshardadi ]

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

`PERMOHONAN JOIN SPACE IN JHCC EXPO"

Kirim ke: miy...@yahoo. com

Nama Anda:

Telepon:

Produk/Jasa yang ditawarkan:

Harapan anda dalam expo JHCC:

[_] ~ Penjualan

[_] ~ Branding

[_] ~ Lain-lain: (jelaskan)

Forum UKM - Bisnis_Center Unit akan mencetak 50.000 Brochure,

[_] ~ Mohon produk/jasa saya disertakan dalam brochure

[_] ~ Tidak usah, (jelaskan)

Regards,

[ur name]

Kirim email ke