Gua dipekanbaru riau prospek tuk property cukup bagus,jika rekan2 BC ada minat
jadi pengembang dipku boleh kontak saya.
Thanks

From: "Ch @ BC Y!Groups" <broerchar...@yahoo.com.sg>
Sender: Bisnis_Center@yahoogroups.com
Date: Tue, 18 May 2010 13:13:44
To: <Bisnis_Center@yahoogroups.com>
Subject: BC @ townhouse, back2City & bikin Kavling BC

Sepertinya kita masuk ke ceruk property nich (bukan berarti bisnis lain tidak
layak nech)

Beberapa kali saya membeli asset, selalu untung more than 100%,

Sebagian Contoh, misalnya:

Beli kavling kota wisata (Buy, 40 Jt dgn kredit BII, setelah lunas Sell 120 JT)

Beli rumah 200Meter di Kompleks Koda, P. Gede (buy 70 Jt, setelah 4thn lunas,
tanah sy bagi tiga, sell 250 Jt)

Beli tanah di Casablanca ujung 50 Meter (Buy 150Jt, saya bangun 3 lantai,
sekarang baru ditawar 700jt, penginnya sih 1 Miliard)

Dan masih banyak lagi seperti di Cikarang, persanggrahan, etc.

Untuk pertanyaan dari::

From: zYz:: saya berencana tahun ini ambil KPR untuk rumah baru. Mohon dishare
donk apa aja yang perlu diperhatikan. dan estimasi untuk biaya2 awal seperti
notaris dll.

@saya ga bisa masuk ke detail, karena masing2 Developer memiliki policy dan
tergantung type yg akan diambil

From: NA:: Asset property apa saja yg pernah dijalankan, dan bisa sharing untuk
usaha estate nya Bang?

@Pernah bangun perumahan BTN di depok &  garut, tapi bisnis nya capek dan
banyak cheating, mending balik ke Jakarta cari tanah 3.000-5.000 meter untuk
bikin townhouse, sepertinya lebih OK

On Behalf Of Rahmat:: Bro charlie saya tertarik dengan konsep back2city itu,
apakah ada apartemen yg tidak terlalu mahal dg return bagus bro?

@Bang ini Cuma feeling saya koq, sy g berani sebutin nama apartemennya, tapi yg
harus jadi pertimbagan adalah: -Siapa pengembangannya, - Fasilitas, Strategi &
Luas Lahan, etc. Bulan lalu, Ga sengaja sy ktemu members BC yg sama2 antri
bayar unit di KalibataC*ty. Moga tahun depan kita bisa jadi tetanggaan sambil
dagang pulsa di basement  apartment J

From: "Denny Rachman" :: Atau mungkin short-stay serviced kost. Jadi seperti
hotel gitu....but then again, ada pertimbangan lokasi....

@ Bro.., kapan kita bisa patungan beli tanah bwat bikin Kavling BC, bwat dijual
lagi atau dipakai sendiri tuch. Kemarin di Bogor ada yg nawarin sih, untuk
kerjasama townhouse, sayangnya, status tanah masih girik L

Kalau saja sudah sertifikat, lahan tersebut, kita kavling2, tawarkan ke milis,
cari Bank pendukung, Mantaf dot com tuch

Kalau ada rekan yg suka diskusi property, mari kita sinergykan ntuk bikin
townhouse nya Bro Denny Rahman J

Salute,

Ch

 <http://www.facebook.com/hutahaean> YM/TWIT : BroerCharlie