Aduh.. comment di blog piwinG :(

Anonymous said...

"Tanpa bermaksud rasis, bukannya memang hampir SEMUA mahasiswa di makassar
begitu? 2-3 tahun lalu saya juga pernah ke sana, dan digaplok juga pas ada
tawuran antar mahasiswa.

Brutal..."
Aaaaargh!!
Yang aneh2 itu cuma orang yang aneh2 itu aja

Aaaa!! Tidak terima!

On 4/25/07, Irwin Day <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

di lupa? * cari-cari rara *

Pada tanggal 25/04/07, Muhammad Ruslailang Noertika <

--
Salam,
ID
http://tayuang.blogspot.com
http://irwinday.wordpress.com

--
Peace, Love and Smile :)
Rara

Belated Days
http://www.i-rara.com/2007/04/23/belated-days/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke