Wahahahaha
ndak pa pa ji berbahasa Makassar di sini daeng.. sah-sah aja..
Justru untuk melampiaskan rindu ta toh :) Senang ji semua juga di sini
pasti..

Tapi.. alangkah baiknya itu kalau mo ki tulis bahasa Makassar.. terjemahkan
ki juga tawwa.. jadi bisa tong itu juga mengerti tawwa temanG-temanG blogger
Makassar yg bukanG orang Makassar asli :P