 ------------------------------
*From:* blogger_makassar@yahoogroups.com [mailto:blogger_
[EMAIL PROTECTED] *On Behalf Of *Amril Taufik Gobel
*Sent:* Wednesday, May 30, 2007 3:42 PM
*To:* blogger_makassar@yahoogroups.com
*Subject:* Re: [blogger_makassar] Re: "Mis-Communication" (Mature Joke)

 Eee...de' Bobby datang..hahahaha

No offense bro!

Hmm..Mamie, jangan-jangan yang "ehem-ehem" tadi Daeng Marowa kali ye'.
Mau ketemu Ndy malah nyasar ke tempat Mamie..

Hahahaha..Tabe' Daeng, saya jangan dikandatto'!

cheers,
ATG
www.amriltgobel.net

--
[...]