On 7/2/07, Yeri Hermanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Insya Allah kalau mau contoh naskah sinetron bisa kami berikan. Mungkin Tiza
> lebih baik berhubungan dengan istri saya, sesama wanita Insya Allah lebih
> baik. Contoh skenario bisa kami berikan lewat Japri aja ya Tiza (Maaf belum
> bisa untuk umum karena kami ada keterikatan kontrak dengan Produser yang
> telah menayangkannya), sekalian kalau mau diskusi dan saling tukar pikiran
> bisa dengan istri saya aja.
> Alhamdulillah, saya juga belajar dari belahan jiwa saya. Karena background
> istri memang penulis skenario, sedang saya dari Teknik. Bagaimana Tiza?

Wohooo keluar mi daeng Yeri dari persembunyiannya hehehehe..
Eh bagus juga kalau kita' atau istri ta daeng, bisa memberikan tips2
cara menulis skenario yang baik.. Tentu akan berguna dan bermanfaat
bagi teman-teman di sini :)

Serba Serbi di Surabaya
http://www.i-rara.com/2007/06/28/serba-serbi-di-surabaya/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke