iye' tetapji tgl 14 juli....:P
yg tgl 7 juli karena sa cuman mau ke biblio ji...
sekalian makan2 juga oke ji....
adaji bank yg talangi dulu pembayarannya...
abis bulan pi saya yang dimarah2i mamanya mahdi...hehehe...(becandaji
cess...)

On 7/3/07, Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  On 7/2/07, Muhammad Ruslailang Noertika <[EMAIL
PROTECTED]<muhammadrn%40chevron.com>>
wrote:
> semua blogger AM diundang ji makan bihun goreng....

Tapi kopdar resmi daeng Ruslee sama AM tetap ji tanggal 14 Juli 2007,
kodong toh?
Panassa ki eh dulu.. *tetap berharap tanggal 14 Juli 2007 seharian untuk
AM*

Wuihh.. tanggal 7 bela :( Pagi poeng.. :( :( :( *sedih*
Tanggal dan jam segitu pas-pas ada kawinannya teman jalanku kodonG.
Jam 09.30 akad nikahnya, lanjut resepsinya yang acara siang.. Ndak
mungkinnya itu sa bisa ikut hik hik hik.. :( :(

> btw, ada memangka penjokul bihun goreng itu di sana...heheh
> gassingka istilahji....:)

Ndak ada bihun goreng di Cafe Ininnawa hehehe..
Tojeng ka itu :D
*mengendap2 menjauh dari tatapan nanar para penghuni Bibli*

Serba Serbi di Surabaya
http://www.i-rara.com/2007/06/28/serba-serbi-di-surabaya/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

rusle
http://noertika.wordpress.com

http://noertika.wordpress.com/2007/06/27/percuma-punya-sistem-bagus-kalo-pelaksananya-geblek/