Dear rara,

Salam Sukses selalu, saya member of Blogger Makassar mau tanya kapan
member card terbit, alangkah baiknya kalau kita punya Member Card,
dimana aplikasi member card nantinya kita bisa kerjasama dengan
beberapa user. Kepada semua komunitas Blogger Makassar apabila mau
beli buku di Kutu buku depan Pintu satu Unhas dekat K-net 10 saya beri
Special price 15%. Jadi mari kepada teman yang mau memiliki buku apa
aja anda tinggal pesan bukunya kami akan memenuhi kebutuhan anda.

Your,s

Kutubuku

-- In blogger_makassar@yahoogroups.com, ntan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hah?! ndy? minta ajar sama mus?