hahah..iye' ra..setujuji...maap..
sa dulu di TOLAK masuk dunia remang2nya Blogfam ndak tahu kenapa...padahal
sa pikir saya sudah cukup berpengalaman mi...hehhee...that's why ...
(kanda Amril...Why...why....?)

sa kira ada dokter Adhi? dokter Marowa?
wah yg saya sebut terakhir itu ndak dijamin kualitas obat/resepnya...hehhe
just kidding...