Saya juga barusan daftar. Masih menunggu proses approval dulu.
Nanti saya coba tanya Pak Budi Putra dulu. Atau barangkali, Yaya yg juga
anggota milis ini dan sudah jadi kontributor tetap di ABN bisa membantu ?.

Sorry buru-buru jawabnya. Siang ini saya berangkat tugas kantor
ke Shenzen via Hongkong dan balik Jum'at ini (satu hari ji kodong).

Thanks and Take Care

cheers,
ATG
www.amriltgobel.net