Saya setuju sama daeng marowa.
Maaf, mungkin ajang debat masalah politik dan kawan-kawannya tidak cocok di
milis ini. Mungkin kalau mau mencari tempat berdebat, silakan ajang debat di
milis lain.
Selama ini saya senang dengan keharmonisan di milis ini..

Jadi thread tentang suriadi, saya TUTUP!

Maafkan saya untuk Suriadi, dg Rusle, dg Marowa, dan Devin.
Saya tidak ingin atmosfir di milis ini menjadi tidak enak :(

Maafkan saya juga telat untuk online, bb-ku lowbatt kodong, lupa ka bawa
charge. Baru pulang sempat ol lagi :(

*yang lagi sedih ada keributan di milis (lagi).

Mohon dimaklumi.

blog: i-rara[dot]com

Sent from my DentalBlogger® wireless device

Komunitas Blogger Makassar
http://www.angingmammiri.org/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional