From: Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED]>
To: Milis Blogger Makassar <blogger_makassar@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, October 18, 2007 11:32:35 PM
Subject: Re: [blogger_makassar] Kita Memang Pintar hanya bermanis mulut (was:
Undangan Pesta Blogger)

Daeng rusle wrote:
> iye' mari dewasa menghargai pendapat
> org sekalipun berbeda dan tdk
> sepandangan dgn yg kita punya
> kalo msh bingung gmana caranya menghargai perbedaan, mending kembali
> saja ke sekolah belajar baca tulis yg baik dan benar sesuai EYD...
> kalo nda ngerti topik yg dibicarakan
> mending diam saja. ndak usah
> coddo tp rantasa...dalam hal ini silence is > gold. better manyun dan
> delete thread drpd biking panace he2
> maaf kalo ada yg trsungging, sekali2 keras batu itu bisa membengkokkan
> pedang...

Maafkan saya dg Rusle.
Saya kodonG justru saking sangat menghargainya adanya perbedaan yang sangat
beragam di milis ini, makanya saya tidak suka ada postingan yang bersifat
provokatif. Sebab tidak semua yang diposting di milis ni, diterima sama oleh
seluruh penghuni milis lainnya dengan pandangan yang sama.

Mungkin ajang debat hampir bikin perpecahan seperti ini tidak cocok di sini,
saya mohon maaf kepada SEMUA PENGHUNI DI MAILING LIST BLOGGER MAKASSAR ini
karena saya tidak dapat mewadahi hal-hal yang menurut saya terlalu beresiko
untuk bikin perpecahan.

Katai ma penakut, ndak pintar berdebat, atau sejenisnya. Sebab saya memang pada
dasarnya tidak suka berdebat, dan LEBIH MENCINTAI DAMAI khususnya di wilayah di
mana banyak perbedaan yang banyak.

Di dunia nyata sudah banyak kericuhan yang terjadi hanya karena terprovokasi
tentang perbedaan, masa di sini juga mo dijadikan sama. Di mana kodong damai
dan saling silaturahmi yang terjalin selama ini.
Padahal kusukaku ini milis karena terasa kekeluargaannya, pacalla2, hepi2, dan
bikin menghibur dalam besarnya beban yang berlangsung tiap hari.

Baiklah, akhir kata, nanti saya akan kembali ke sekolah dan belajar EYD karena
memang saya tidak dapat memahami postingannya suriadi kodonG. Nda ngerti ka
kasianG, bahasa tinggi na pake kodonG.. Hehehe :D

Sori gang terlalu coddo rantasa' ka nah..

*yang lebih suka damai daripada saling berteriak2i orang.

Maaf ya.