setuju...
  sepakat...
  spt kata Rasulullah, dahulukan akhlak (yaitu aksi doong..)
  klo saya dulu waktu di mksr bekerjasama dgn tmn2 remaja masjid dan
pengurusnya, yah..minimal cr yg dkt2 dulu diskitar biar lbh bs konsisten.skrng
di jkt cm bs sesekali freelance pas weekend.
  work with dignity gives more power

  bersemangat!!!

  salam...
  soeltra
  [penggemar jang geum - jewel on a palace]

Rusle' <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
            cocokmi...sa kira memang ini kegiatan menarik
  jadi ingat sabdanya Daeng Marowa tempo hari, mari membuat AKSI, bukan sekedar
WACANA...
  :)

  On 10/24/07, soeltra yani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:               salam..

  akhirnya saya menanggapi content milis ini lg, maaf jika lbh senang menjadi
pengamat  pilihan bukan?
  menanggapi kegiatan ini yg akan diadakan tmn2 AM, sangat menarik usulan
beberapa tmn, terutama muss.buku2 pelajaran memang slalu berganti, tp umumnya
secara garis besar yg akan dijarkan tak jauh beda dr kurikulum seblmnya.
Lagipula dipertajam atau diperjelas dulu tujuan kegiatan ini, jika tujuannya
utk meminimalisir tingkat buta aksara dan mningkatkan kesadaran akan pendidikan
saya rasa tak perlu fix atau sama dgn kurikulum yg ada di depdiknas. contohnya
kgiatan pendidikan alternatif tmn2 di sokola atau tk keliling (anak2 jlanan di
skitar kota,jkt).bahan ajaran cukup yg sederhana, mengingat jk yg jd sasaran
adalah anak2 yg buta akan pendidikan krn ketdkmampuan finansial, jd tdk usah
terlalu ngoyo dulu. takutnya jd boomerang utk tmn2, misalnya : anak2 itu
ogah2an atau tmn2 tdk konsisten mjalankannya ke dpn (maaf, cm asumsi sementara
sy, bs dimentahkan kok).
  at least didiskusikan dan dikonsepkan saja dulu dgn serius ttg hal ini,
seperti kutipan dr mus:

"Karena saya rasa memang kegiatan seperti ini yang harusnya kita jalankan di
Angingmammiri, agar Angingmammiri itu tidak cuma berguna bagi kita, tapi juga
berguna bagi 'mereka'".

  mdh2an tmn2 bs lbh terarah dan jelas apa tujuan dr komunitas2 spt ini,
pertimbangan manfaatnya bagi sesama, sehingga bs memberikan kontribusi sosial.
sesekali acara gathering membicarakan/mendiskusikan hal2 spt ini, sambil mkn2
atau nonton monggo...silahkan, tentunya di milis juga..sekedar saran yaa.thanks

  lebih dan krgnya dimaafkan, smoga tetap bersemangat!!!

  tabik...

  salam,

  soeltra
  [pengamat yg sesekali menjd pnikmat bbrp info angingmammiri]

EnDrA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Knapa email ini masuk ke saya di'..?
  Mang nya saya dah ktrima…?
  :-?