________________________________

From: blogger_makassar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Amril Taufik
Gobel
Sent: Monday, October 29, 2007 9:01 AM
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] [PB2007] Pak Amril

Hahahaha...Thanks Rara, atas fotonya waktu saya "beraksi" dan "bersaksi"
dalam sesi Personal Blog.
Duuh..gak kuat euy menatap matanya Nila Tanzil yang tajam menghunjam
memperhatikan diriku penuh takjub saat saya ber-curhat ria..hehehe.

Sorry kawan2, gak sempat kumpul2 lagi soalnya, saya mesti pulang cepat
karena mesti kontrol si Rizky lagi di Rumah Sakit Siloam (dia terkena
flek dan mesti terapi rutin 6 bulan)

BTW, saya sangat senang sekali ketemu kawan2 AM yang begitu heboh dan
kompak.

wassalam,

ATG

On 10/29/07, Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED]