Hahahaa...soalnya muka kalian sama bela'. Saya sampai salah
mengidentifikasi. Aiihh..malu ma' kodong. Itu fotoku ca'di' dudu' bela.

Nantikan tulisan ttg PB 2007 di Panyingkul dot com, sudah mi ku-cop
kavlingnya. Hari ini saya usahakan selesaikan dan kirim ke redaksi
Panyingkul. Liputan serupa akan dimuat di bz!blogfam terbitan 6 November
yang akan datang.

wassalam,
ATG

--