:( sedihka' baca thread ini..

Lagu daerah Jali-jali, Rasa sayange, Indang Sungai Garinggiang, blangkon,
angklung, baju kebaya, batik, makanan rendang.. nd tau apa mi lg..

Deeh jaina na ambil kodonk..

Jangan2 baju bodo, kebanggaan ta' juga bener2 bakal diambil(*mudah2an tidak,
msh na sertai ji klo itu dari kebudayaan bugis.. :( ..* ).

http://www.heritage.gov.my/kekkwa/viewbudaya.php?id=106

deen
**bharap tidak ada konspirasi dibalik smua ini**

On Oct 30, 2007 11:02 AM, Irayani Queencyputri <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Lengkuas dan kunyit serta TEMPE!! Yang dipatenkan sama jepang. Bayangkan..
TEMPE lhoo!!

> Kalo thailand banyak sekali mi na patenkan juga, terutama buah-buah yang
segar-segar.

> Singapur apa ndak mematenkan sate ga ya? Secara kalau ke sana selalu na
bilang orang singapur kalau sate (mereka bilang satay) itu khas singapur.

> Btw nasi goreng itu bukannya makanan khas cina ya? Setauku itu makanan
khas cina.

> Kalau kebaya gimana?
> Di museum singapur kebaya dikenal sebagai budaya Malaysia :(
> Trus waktu saya ke museum di Xiamen - RRC, ada bagian asia-nya, masa na
bilang gamelan itu dari Malaysia?? Blangkon juga na bilang dari Malaysia..
Astaga..
> Sayang waktu itu ndak boleh pake kamera bela jadi nda bisa direkam/difoto
:(
> Guidenya waktu saya kasih tau bahwa itu sebenarnya dari Indonesia mereka
bingung. Mereka ga tau Indonesia dan mereka bilang itu Malaysia.. Sampai
ngotot2an :D

--
Best Regards,

Mardiah