Hai Tee-za...
  ini Yaya...semoga masih inget sama Yaya.

  Sama kok seperti Tee-Za, the reason gw masuk AM karena pengen nyari temen
sebanyak-banyaknya. Oke confession time: karena gw jg mau diakui sebagai orang
Makassar :D

  Walaupuuuuuuuuuuun....Yaya jaraaaaaaaaanggg bangeeet ikutan ngechatting di
milis. Soalnya msh banyak yang yaya gak ngerti..ya bahasanya..yaa joke2nya..

  Jadi ya wajar aja siih kl gak ada yg merasa dekat sm yaya :D

  Eh kok jd ngomongin diri siiih? heheheh maaafff..

  Intinya siih dear Tee-za...
  lakukan apa yg hatinya tee-za bilang.

  Hmmm gak membantu yaaa???
  Gini deeh, kl boleh Yaya ksh saran: DON'T GO PLEASE...

  Tuuu Za, udah Yaya Bold :D
  karena menurutku AM itu adalah Rara, daeng rusle, Mus, Tee-za dan semua
teman2 yg terdaftar di AM.

  Menjadi anggota AM kan jg gak hrs 24 jam menjawabin email2 di
milis..atau...selalu hadir siap sedia setiap ada acara AM...

  Just know that your heart is with AM..is enough kok :))

  Alesanku ikut AM? I just love being in the milist..plus...ada 1 anak AM yg
amat layak dikecengin, huahahahahahaha (OOT bangeeet).

  So, Za..I hope I give u enough reasons to stay.