Kalau saya.. Setelah bosan bermain-main dengan developing personal web, saya
ingin punya website yg bisa saya update secara berkala tanpa harus mengubah
index.html-nya. Di hosting f2s saya belajar sedikit php, di situ saya mengenal
adanya log. Log itu biasanya kita pake utk menulis laporan singkat ttg update
di web yg lagi di-develop.

Lama-lama.. Saya browsing2 ada paeng yg namanya blogger.com, dan mulai
terinspirasi ketika klik blognya Fifi (yg MC kemarin) di
http://bunglon.blogspot.com/ dan kemudian saya tau ternyata dia anak Makassar
juga. Waktu itu masih di http://rara-scratchblog.blogspot.com/ blogku.
Postingannya Fifi itu ringan tapi enak dibaca, banyak moral of the storynya :)
trus sempat juga terdampar di blognya Ganda http://gandams.blogspot.com/
lulusan ITB yg skul lahi di jepang. Postingnya di situ juga bagus2.

Mulai dari situ saya jadi blogger hingga sekarang, dengan tekad akan menuliskan
posting2 sederhana ttg keseharian tapi ada moral of the storynya :)

BLOG: i-rara[dot]com
Sent from my DentalBlogger® wireless device

Komunitas Blogger Makassar
http://www.angingmammiri.org/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional