Itulah yg kusesalkan, setelah dia pulang dari London dan mengurusi bukunya
JK
sudah tidak pernah mi lagi dia update blognya.

Oh..ya, ternyata Tomi Lebang ini satu angkatan dengan Budi Putra di Tempo.
Dan kini, dua2-nya keluar dari majalah beken itu (hanya istri Tomi, Andari
Karina Anom,
masih bertahan di Majalah Tempo)

wassalam,
ATG