From: "Irayani Queencyputri" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Wed, 28 Nov 2007 10:37:54
To:blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] bukan netral, bukan menolak, apalagi membenci.
hanya tanggapan saya. dan mencoba mengambil nilai positif saja.

On 11/28/07, Amril Taufik Gobel <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> diblog2 beken seperti punya Mas Wicaksono ( www.ndorokakung.com) yg juga
> adalah redaktur senior Koran Tempo atau Paman Antyo Rentjoko
> (www.blogombal.org) yg juga adalah mantan pemred majalah komputer aktif.
> Meski mereka memiliki latar belakang jurnalistik (yg cenderung serius),
> mereka ngeblog dengan gaya khas mereka sendiri yg kadang-kadang narsis,
> koddala', kritis, nakal dan gombal. Tapi justru ini yang disukai pembaca dan
> komentatornya. Meskipun begitu, Paman Tyo dan Ndoro Kakung tetap
> memperhatikan kaidah-kaidah penulisan yang baik sehingga apa yang mereka

Pak Amril,
Yang ingin saya tanyakan..
Kenapa beberapa orang (jadi bukan pak Amril saja) selalu mencontohkan
blog-blog milik mantan jurnalis atau seorang jurnalis sebagai blog
yang enak dibaca?
Bagaimana dengan blog personal yang bukan latar belakang jurnalis,
tapi enak juga untuk dibaca?
Misalnya:
Adhitya Mulya http://suamigila.com/
Ninit Yunita http://istribawel.com/
Raditya Dika http://kambingjantan.com/ dan sekarang udah jadi
http://radityadika.com/

Penulisan-penulisan gaya pop dan slengean tapi tetap (menurut saya)
juga layak dibaca. Cerita2 sederhana tentang kehidupan mereka yang
banyak moral of the story-nya.

Atau yang simpel, MC kita Fifi di http://bunglon.blogspot.com/
Hehehe..

--
Peace, Love and Smile :)
Rara

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Komunitas Blogger Makassar
http://www.angingmammiri.org/
Yahoo! Groups Links