mengingat kata2 RARA sama pak AMRIL kmaren waktu seminar tentang kontribusi
AM terhadap tabloid PC CELL saya langsung beli mi itu tabloid, ih tawwa ada
tulisan nya anhie disana tentang blog .... hemmmm saya terkagum-kagum
ternyata sepak terjang AM tidak sia-sia ....

oh iya saya baru baca mail lagi krena selama 1 minggu ini saya di RS Wahidin
menjaga mace ku yang jatuh sakit dan harus operasi , ternyata milis rame
sekali, ada berita tentang ucapan selamat dari komunitas blogger dari
seberang wahhhh senang yah :D EWAKO BLOGGER MAKASSAR

hemmm saya tunggu berita-berita heboh lagi yah .... maju terus :D

--
eko ikhyar
.::http://eko.ikhyar.com ::.

Kirim email ke