*No Way..!!!!!*
saya baru belajar kodong..!!!, kalo blogspot ya bolehlah...sedikit2 sy tau
ji..
kalo mau yg lebih expert soal Wordpress (setahu saya) ada Rara ato dg.Rusleato
dg.Nuntung, soalnya beliau baru beli buku Wordpress..
iyyo toh dg.Nuntung ?...

btw, Mus, ndak aktif YM-mu..
ada proyek cess..
milyaran rupiah, sapa tauk bisa kita garap berdua..
ndak enak kalo diomongin lewat milis...banyak dudui uang dengar nanti
keluar...
aktipko nah ?, okeh..?

--
Ipul