ehm ehm...

begini eh begini..
kali ini dg Ipul bukan sebagai EO-nya tawwa.. EO-nya acara Futsal kemarin
itu saya dan Noir.

Waktunya sa sms dg Ipul dia memang sudah bilang mungkin nda bisa ki datang,
tapi diusahakan kalau memang bisa.. Sebagai ibu RT yg baik *halah* saya
mengerti sekali ji kalau orang yg berumahtangga kodong yg bilang begitu :D
*teringat sama mamie..

malah sebenarnya ajakan Noir itu hari Selasa yg lalu, dia mo bookingkan
tempat khusus untuk Blogger (yg kemarin mainnya bareng anak2 Tjap Gadjah),
tapi karena saya sibuk sekale *sok sibuk* ndak balas sms-nya jadi batal mi..
Terus terang sa baru sms2an sama Noir itu hari Rabu siang, sorenya
diinfokan, malamnya sa sms Dg Ipul mi.. setelah berhasil isi pulsa.
Sa bilang ji sama dg Ipul kl nda bisa dtg nda pa pa, paling tidak anak2 yg
datang nantinya bisa lihat2 tempatnya kyk gimana, kalau memang mau
ber-futsal-ria, tinggal nungguin bintang tamu dari Jakarta, Balikpapan dan
Aceh, kita sudah bisa atur jadwal. Sekalian sa mo tanya2 bagaimana kalau mo
booking, dll dll.... Dan kalau memang ada mi waktu bisa Futsal, kali itu lah
dg Ipul melaksanakan ke-EO-annya, tapi sa bantu ji juga lagi :D seperti
biasa.. *pembantu umum mode on*

So...
Pada ketawa2 lagi dong hehehehe..
*kitik2 dg ipul
*kitik2 dg marowa

Tolong hibur saya kodong yang baru pulang ujian ini.. hehehe
*sakit kepala, terlalu banyak berpikir tadi

:D
hehehehehehe

Hari AIDS Sedunia
http://www.i-rara.com/2007/12/01/hari-aids-sedunia/

On Store, 'Teen World : Ortu Kenapa Sih?' - Juni 2006, Penerbit Cinta
http://preview-teenworld.blogspot.com/

Kirim email ke