Halo semuanya, apa kabarnya para muda-mudi Makassar di empat lintas kawasan
kota Makassar atau di mana saja bisa membaca imel ini ?.

Pertama, saya mau minta maaf dulu karena baru hari ini bisa membalas imel
berkaitan "masalah" hari Jum'at kemarin. Yah, namanya juga internet tergantung
di kantor, jadi aktifnya hanya di jam-jam kantor.

Oke, kedua-dan ini intinya-saya mau minta maaf kalau kejadian hari Jum'at
kemarin bisa mempengaruhi suasana milis. Terus terang kondisi kejiwaan saya hr
Jum'at kemarin memang sedang tidak stabil. Bukan hari yang bagus buat saya,
karena sejak pagi sepertinya banyak hal yg bikin saya BT, hampir tidak ada hal2
yang berjalan sesuai rencana. Nah, puncaknya ya sore itu waktu sy baca imel
yang rupanya langsung bereaksi keras ke kondisi kejiwaan saya.

Saya minta maaf khususnya kepada Daeng Marowa atas imel balasan saya yang
mungkin terasa kasar. Itu bukan saya yang asli lho Daeng, cuma kebetulan aja
lagi "sakit jiwa", hehehe..aslinya sy kalem dan halus lho..kalopun marah saya
ndak akan ngomong begitu (biasanya langsung main badik, hehehe). Yah, terus
terang sih memang ada kata-kata (atau susunan kata) yang agak2 tidak nyaman
buat saya, tapi kalau saya pikir2 sekarang (saat kondisi kejiwaan saya stabil
kembali) seharusnya tanggapan saya ndak harus sekeras itu, bahkan mungkin saya
harus menanggapinya dengan bercanda. Tapi ya, itulah...namanya juga sedang
tidak stabil, jadi reaksinya juga tidak stabil.

Jadi intinya, saya hanya mau minta maaf kepada teman-teman semua, khususnya
kepada Daeng Marowa kalau misalnya ada kata2 saya yang kurang berkenan. Saya
harap kejadian hari itu sama sekali tidak mempengaruhi keceriaan di milis kita
tercinta ini.

Saya jadi sadar, kalau saya memang tidak berbakat jadi politikus. Bayangkan,
candaan seperti itu saja langsung saya balas dengan emosi negatif, bagaimana
kalau jadi politikus betulan ya, gilaa...bisa2 saya tiap hari marah2
terus..hehehe. jadi, belajar pada kejadian kemarin, saya tadi malam memutuskan
untuk mengurungkan niat maju sebagai calon Walikota Makassar tahun depan.
Cukuplah saya jadi blog favorit saja (gelar ini masih syah untuk saya toh..?),
itu saja efeknya sudah sempat bikin pusing. Hahaha...

Ya sudahlah...intinya cuma mau bilang itu saja. Saya minta maaf dan saya
pastikan tidak ada lagi yang mengganjal soal itu. Saya harap teman-teman dan
Daeng Marowa juga merasakan hal yang sama, tidak ada ganjalan dan kita2 siap
untuk kembali baku calla-calla seperti biasa....:)

Oke ?, terima kasih semuanya...

Wassalam

S.dg.Gassing

-----
"he's not a leader, he is a Texas Leaguer", Eddie Vedder about George W. Bush
read the contents of my brain at :
http://daenggassing.com/
http://love-and-trust.blogspot.com/
http://iipull.multiply.com/