Anu... Kalau di milis Psi-Trans orang mau keluar, dinyanyikangi lagu
´Hotel California´...

Mantranya begini:

Relax said the nightman <http://the-bogeyman.blogspot.com/>   ... You
are programmed to received ... You can check out anytime you like... But
you can never leave

Tafsir:

Santaimako cess, na bilang si hantu <http://the-bogeyman.blogspot.com/>
/penuggunya milis itu...  Kau ada disini karena otakmu diprogram utk
menerima (apapun itu, meskipun kadang ada bedeng sampai muntah-muntah)
... Kau bisa check out (sign out)... Tapi kau tak bisa bebas/lepas
(unsubscribe)

KutKat: Semacam ´mantra´ gitu, bedeng... Karena ada ´hantu
<http://the-bogeyman.blogspot.com/2007/04/patanyali-bogeyman.html>  ´
penunggunya itu milis.... Terus disuruh ke kasir... Habis itu,
keluarmi?...

Bagusnya barangkali tawwa, kalau Andi Emil bilang tulisanG yg ada disini
tidak berbobot, kasiki tawwa contoh tulisanta yang berbobot... Biar kita
semua bisa belajar, antekamma itu nikanayya tulisan berbobot...

Ra...Raaaaaaaaa... Ada tawwa yang mo keluar, tidak dinyanyikangi
tawwa?... Lagu apa kek, gitu?...

TabLomp

KutKat

http://kutukata.blogspot.com <http://kutukata.blogspot.com>

--- In blogger_makassar@yahoogroups.com, andi emil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bagaimana Caranya keluar dari MILIS INI??
>
> Assalamu'alaikum.......
>
> saya ingin bertanya fungsi milis ini, sebenarnya untuk apa?
>
> sy liat milis ini hanya jadi ajang yg gk jelas!!!
> ada yg ngebahas tentang knpa gk bls sms, gk di undang dll.. (benar2 gk
jelas..)
> dari sekian tulisan yg saya baca, sama skali tidak ada yg berbobot,
hanya ada cerita yang gk jelas.

> saya mohon maaf jika ada yang merasa tersentuh hatinya, akibat tulisan
yg sedikit jujur ini.

> afwan jidan
> syukron..
> wass..

> Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try
it now.

Kirim email ke