setuju bgt dech dgn kritik andi emil,klo ada yg
ngeluarkan pendapat jgn di hina ato di ejek gito lo
,knp ga di jadiin masukan semoga arah dan tujuan dri
adanya milis ini lbh baik dan bahasannya lbh menarik.

wasalam, plssss dech...jgn marah ki na. .

<http://the-bogeyman.blogspot.com/2007/04/patanyali-bogeyman.html>

> ´
> [...]

Kirim email ke