apapun itu ongkos sosial yang sudah dibebankan oleh kisruh ini sudah
banyak..
anarkisme sudah ditumpahkan..dan semua orang pasti akan ingat hal ini..

masyarakat yg dewasa mesti tahu saluran yg benar kemana...
betul mi SYL bilang menunggu proses hukum PK ke MA, tp jangangmi ditambah2i
dengan ancaman segala..
kalo memang hukum sudah memutuskan tetap pilkada ulang, berapapun
ongkosnya.,..
yah di laksanakan saja...hukum adalah panglima
bukan politik, bukan anarkisme

sulsel itu milik 7 juta penduduk, bukan cuman 1.5 juta pemilih saja...!!

--
salama'

daengrusle
http://daengrusle.com