Duh..bener-bener menderita saya hari ini..tiba dikantor telat gara-gara
jalanan dikepung banjir. Untung boss mengizinkan pulang lebih cepat jam
15.00 hari ini.

Semoga banjir cepat berakhir

ATG
--pekerjakomutercikarangygterkepungbanjirdijakarta

--
www.daengbattala.com
--update : "There's Something Pinky in My Heart"