si Kumis kan sudah berpengalaman katanya
artinya berpengalaman gagal menghadapi banjir

dan pasti prinsipnya sangkammaji dengan pendahulunya:
Banjir adalah Bencana Alam, jadi mereka ndak bisa apa2, soale Act of God
katanya
[kasihan sekali Tuhan, mudah disalahkan kalo persoalan musibah]

padahal Tuhan kan bilan; nasib mu tergantung usaha mu..
kalo saban detik itu lahan kosong resapan air dijadikan hutan beton ya
tinggal tunggu mami hasilna..
dan banjir kanal timur dan barat ndak di optimalkan ya gitu dehh

PADAHAL SAYA MAU KE JAKARTA TGL 3FEB INI!!!!

--
salama'

daengrusle
http://daengrusle.com

"Which is it, of the favors of your Lord, that ye deny?"
(QS. Ar-Rahmaan)

Kirim email ke