Mus,

Sebagai salah satu "pentolan"-nya AM di Makassar saya ikut merestui dirimu
untuk ke Takalar.
Saya kira anda--sebagai calon walikota besok :D --cukup berkompoten menjadi
narasumber disana. Kalau
bisa diajak kawan2 lain untuk menjadi "pendamping" anda.
Boleh juga barangkali Daeng Baco bisa diminta
bantuannya untuk mewakili AM untuk acara ini. Jangan disia-siakan peluang
berharga ini karena selain
menularkan "virus ngeblog" pada khalayak Takalar juga sekalian
memperkenalkan eksistensi komunitas ini.

Seingat saya ibu RT kan' baru pulang tanggal 17 Februari. Siapa mi nanti
mewakili beliau disana? Noir barangkali bisa?

wassalam,
ATG

--
www.daengbattala.com
--update : "There's Something Pinky in My Heart"

Kirim email ke