Mohon kesediaan teman-teman yang lagi di Makassar untuk partisipasi di acara
ini kodong..
Saya mohon dengan sangat..

Ndak usah mi tunjuk2, saya sangat senang kalau ada yg bisa inisiatif langsung
bilang "saya siap bantu jadi pembicara!".
Saya kodong br pulang tgl 17, jadi mungkin ini acara pertama AM yg tidak
dihadiri saya. *injek2 panitia yg bikin shock di siang bolong pas baru kencan
sama pak Amril*

Sekali lagi, saya memohon dengan sangat sangat sangat...
*membungkuk yg mendalam*

Awalnya memang pembicaranya adalah saya dan daeng baco. Tapi anak itu baru
konfirmasi 2 hr sebelumnya (padahal sdh sa bilang 1 minggu sblmnya konfirmasi
biar bs atur jadwal!!!! Grrr grrr).
Daeng baco yg dihubungi tidak bisa ikutan krn ada acaranya tgl 15-17. Saya
masih di luar Makassar.

Materi pembicaranya ndak berat2 amat ji.
Pembicara yg gantikan dg baco itu memperkenalkan ttg apa itu blog. (sebenarnya
sudah saya tunjuk gantikan adalah Mus)
Pembicara yg gantikan saya itu memperkenalkan komunitas blogger makassar
angingmammiri.org (semua bisa ji ini, tp sebenarnya yg sdh sa tunjuk adalah
Ntan).

Yah tolong diatur saja.
Sekali lagi saya mohon dengan sangat sangat untuk membantu acara ini kodong..
*menbungkuk yg mendalam*

Visit my blog:
http://i-rara.com/

Sent from my DentalBlogger® wireless device

Komunitas Blogger Makassar
http://www.angingmammiri.org/

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional