Ndak ji.. Dg nuntung..
Jangan khawatir, sekarang saya lagi calm cool dan sensasional.. *halah apa coba*

Sebenarnya saya hanya bercanda, sori kalau dikira sedang berontak dan
lain-lainnya hehehe..
Tapi ya mungkin akhir2 kalimatnya itu (dikira) terbawa2 emosi.. :D

Sa nda bilang ji diskusi itu jelek.. Bagus ji, asal diskusinya pake kepala
dingin dan ndak menuding2 pihak lawan diskusinya..
Cuma yah.. Itu susah terjadi, terutama yang lebih punya power, merasa lebih
banyak tahu, dan tak terbantahkan..
Semua kembali kepada diri masing2 lagi..

Seperti KH Zainuddin ya yg bilang.. Intinya pengendalian diri hahaha..

O come on.. Eh salah.. Apa ya?
Kekekeke..

O come all ye faithful.. :-"
*kok malah lagu*

*lagi jalan2 di gramedia mal panakukkang*

Visit my blog:
http://i-rara.com/

Sent from my DentalBlogger® wireless device

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: