angry_smile.gif

Huh...

Ada memang yg bgtu

Saya kadang kesal sama yang seperti itu

From: blogger_makassar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of jul azhar
Sent: Tuesday, April 08, 2008 2:24 PM
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: RE: [blogger_makassar] salam kenal....

salam kenal daeng.

gak semua memang daeng, saya contohnya,
memang lugu :p
bikin blog??
ide ini nanti saya sampaikan di milis tukangpajak.

untuk awalnya bisa buka pajak.go.id :D

oh ya, daeng pajak sekarang lagi berubah, modernisasi.
termasuk modernisasi dari segi pelayanannya.
mungkin belum kentara betul perubahannya.
masih butuh proses memang..

:meruang tak bertepi tak berujung batas:

catatanpojokdotblogspotdotcom