dikanan,kiri,atas,bawah,depan, belakangnya selalu digoda oleh setan.

From: blogger_makassar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of DM
Sent: Tuesday, April 08, 2008 3:04 PM
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] salam kenal....

Thanks atas responnya.
Yang pasti, hari ini emosi-ku labil lagi gara2 "dipermainkan" oleh orang
pajak.
Sekali lagi, kita dah menjalani prosedur, tp ujung2nya kita yg kena denda.
Padahal bola dah lama ada di mereka. Koq saya yg harus kena penalti.
Untung, bukan saya yg langsung berhadapan dgn orang pajaknya.
Kalo saya, pasti jiwa premanG-ku gak bisa terbendung lagi.
Yang kata teman Jepang-ku dulu, "sabar...sabar..., walau kita bener, gak
mesti kita yang harus menang. Apalagi kita masih akan berhubungan dengan
mereka". Gitu petuah beliau dalam suatu kesempatan.
Fuiiiihhhhh......, agak lega abis ngeluarin uneq-uneq.

piiiiisssss,
--
@ef PremanG JatibeninG

Kirim email ke