Cocokmi itu Wi'...

Saya atas nama 3 orang itu (hehhehe),
Memandat DM sbg event organizer bertajuk:

"Refleksi dan Malam Ramah Tamah dengan bu'ER"

*Agendanya:*

- Review Semester AM

- Konsolidasi Organisasi (kondisi: bu ER pasti akan sangat sibuk dan juga
akan mendapat banyak peluang dan informasi selama di tanah Jawa)

- Menata rencana demi menguatkan jaringan ( syarat: optimalkan waktu dan
fokuskan tenaga dan pikiran)

- Rehat alias Panganreang...

- Membahas proses kawinannya kang Indra daeng Ngitung...(ini mendesak
hehhehe)

*Luarannya:*

- Ada informasi dan pembelajaran selama 6 bulan berlalu
- Teridentifikasi peluang dan kesiapan anggota dalam menghadapi even-even
pentings
- Berjalannya diskusi, brainstorming ttg AM
- Support kang Indra !
- dll

Salama'

--