Kumaha DM ?

  _____

From: blogger_makassar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Nuntung
Sent: Friday, April 25, 2008 10:39 AM
To: blogger_makassar@yahoogroups.com
Subject: Re: [blogger_makassar] Bye Makassar!

Cocokmi itu Wi'...

Saya atas nama 3 orang itu (hehhehe),

Memandat DM sbg event organizer bertajuk:

"Refleksi dan Malam Ramah Tamah dengan bu'ER"

Agendanya:

- Review Semester AM

- Konsolidasi Organisasi (kondisi: bu ER pasti akan sangat sibuk dan juga
akan mendapat banyak peluang dan informasi selama di tanah Jawa)

- Menata rencana demi menguatkan jaringan ( syarat: optimalkan waktu dan
fokuskan tenaga dan pikiran)

- Rehat alias Panganreang...

- Membahas proses kawinannya kang Indra daeng Ngitung...(ini mendesak
hehhehe)

Luarannya:

- Ada informasi dan pembelajaran selama 6 bulan berlalu

- Teridentifikasi peluang dan kesiapan anggota dalam menghadapi even-even
pentings

- Berjalannya diskusi, brainstorming ttg AM

- Support kang Indra !

- dll

Salama'

On 25/04/2008, Munawir Razak <[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>