De-Rus,

Pia memang salah satu idolaku kodong. Tadi malam saya sampai gregetan nonton
seminal dia di TV. Memang tong, seksih sekali dia smash dengan raut wajah
datar.
Coba menjerit dikit kek..tentu bikin saya ta'bulinta' dengan sukses..hehehe

ATG

2008/5/16 rusle <[EMAIL PROTECTED]>:

> kok saya kayak kesengsem sama Pia ya
> kayaknya cakepan Pia daripada BCL, apalagi kalo abis
> nge-smash...fyuhh...seksi...hahhaa
>

> Kamis, 15/05/2008 22:58 WIB
> Piala Uber
> Berharap Kembalinya 'Mia Audina' di Final
> Rossi Finza Noor - detikSport
>
> <http://ad.detik.com/link/olahraga/or-infomedia052008.ad>
> Pia Zebadiah (detiksport/Rossi)
>
> *Jakarta* - Susi Susanti menyebut Pia Zebadiah punya gaya permainan mirip
> Mia Audina. Menyusul sukses Indonesia melangkah ke final, akankah Pia
> melakoni peran hebat yang dimainkan Mia 14 tahun silam?

> [...]

--update : "Kartu Pos dari Liberia"
Visit my short poem mini site at:
www.daengbattala.tumblr.com